Frequently Asked Question (FAQ)

  1. Apa itu program Executive Partner (EP) Prestisa?

Program Executive Partner (EP) Prestisa adalah program yang kami dikhususkan bagi Anda, customer setia Prestisa, yang ingin mencoba untuk berbisnis dengan tanpa modal dan cukup berbekal keinginan yang kuat dan rasa percaya diri untuk memasarkan langsung produk Prestisa baik kepada kerabat dekat, teman, kolega, dan ataupun melalui media sosial.

  1. Bagaimana cara dan apa syarat pendaftaran program Executive Partner  Prestisa?
  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berusia antara 18 sampai 60 tahun.

3.    Dokumen apa saja yang diperlukan untuk membuat dan memiliki akun Kredivo?

Anda harus mengunggah dokumen-dokumen berikut ini:

  •  Kartu identitas (KTP) dan swafoto (selfie)
  • Bukti penghasilan: unggah foto NPWP atas nama anda

4.    Apa itu Saldo Saya dan bagaimana cara melakukan pemindahan Saldo Saya ke rekening bank?

Saldo Saya merupakan fitur layanan dompet EP Prestisa yang digunakan untuk menampung pelepasan dana (dana hasil penjualan). Anda akan menerima dana hasil penjualan terhitung sejak pesanan sampai dengan bukti foto lokasi. Setelah dana dilepaskan ke Saldo Penjual, Saldo Saya akan ditransferkan ke rekening anda pada tanggal 2 di setiap bulannya dengan minimal nominal Saldo Saya yang tersedia adalah Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah), jika nominal Saldo Saya di bawah dari Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah) maka tidak akan dilakukan transfer.

 5.    Berapa lama waktu yang diperlukan untuk pemindahan dana dari Saldo Saya ke akun bank saya?

BANKWAKTU
BCASetiap tanggal 2
MANDIRISetiap tanggal 2
BNISetiap tanggal 2
BNI SYARIAHSetiap tanggal 2
BRISetiap tanggal 2
BANK LAINNYASetiap tanggal 2

Apabila Saldo Saya belum masuk ke rekening Anda sampai waktu yang disebutkan pada tabel di atas, hal ini mungkin terjadi karena:

  1. Data rekening Anda salah/tidak sesuai dengan buku tabungan. Prestisa akan menunda pengiriman dana dengan mengirimkan notifikasi kepada Anda untuk memperbaiki data rekening dengan yang benar. Hal ini dilakukan untuk menghindari penolakan dari bank sehingga proses pelepasan dana dapat dilakukan lebih cepat.
  2. Data rekening ditolak, maka untuk dapat menerima dana, Anda perlu mengubah data rekening terlebih dahulu pada akun EP Prestisa.

Jika pemindahan dana Anda dari Saldo Saya ke rekening belum diterima, untuk menindaklanjuti, informasikan username Anda dan melampirkan mutasi rekening Anda.


SKENARIO KOMISI

Misal, EP Prestisa melakukan transaksi pembelian sebesar 3.200.000/bulan (sekitar 4 bunga papan standar) dan memiliki 3 downline yang melakukan transaksi pembelian sebesar 3.200.000/bulan masing-masingnya, dan 3 downline itu memiliki masing-masing 1 downline yang melakukan transaksi pembelian sebesar 3.200.000/bulan.

Sehingga, perhitungan komisinya adalah

A: 3.200.000

Downline level  1: 3.200.000 x 3

Downline level  2: 3.200.000 x 3

Total Komisi: (3.200.000 x 1%) + ((3.200.000 x 3) x 5%) + ((3.200.000×3) x 3%)

Total Komisi: 800.000

Total yang ditransfer setelah dikurang PPH21: 800.000 – ((800.000:2)x 5%)Total yang ditransfer setelah dikurang PPH21: 780.000